Disiplin Pangkal Sukses

15 11 2008

Senang sekali bisa berbagi ilmu, pengalaman, dan pelajaran kepada orang yang sudah mau membuka pikiran dan hatinya terlebih dahulu. Saya yakin, apa yang akan Anda dapat bisa lebih bermanfaat untuk kehidupan finansial Anda nantinya.
Mari kita mulai…
Saudara, boleh saya tahu profesi Anda? Sudah mantapkah kursi jabatan yang Anda duduki sekarang? Apakah penghasilan Anda sekarang ini sudah lebih dari cukup? Atau… Anda masih punya hasrat terpendam untuk mendongkrak pendapatan Anda? Anda masih tidak puas dengan gaji bulanan yang Anda peroleh saat ini dan Anda sudah jenuh setiap hari pulang pergi ke kantor, bekerja delapan-sembilan jam sehari?
Tahukah Anda, ada cara yang jauh lebih nyaman untuk mendapat massive income, pendapatan yang luar biasa besar. Anda tidak perlu bangun pagi-pagi karena takut terlambat masuk kantor. Anda tidak akan mengalami kemacetan di jalan karena Anda tidak perlu keluar dari rumah Anda untuk bekerja. Ya. Anda cuma perlu duduk di kursi Anda yang nyaman, menghadap komputer… dan klik! Uang akan berhamburan memasuki dompet Anda.
Yup! Here is Internet Marketing. Satu bidang usaha yang menjanjikan. Yang menantang Anda untuk keluar dari Zona Nyaman menuju Zona Super Nyaman. Dan sebuah solusi ideal bagi Anda yang ingin jadi pengusaha dan menjalankan bisnis Anda dari rumah. Anda berani terima tantangan ini?
Ok… ambil keputusan segera! Dan benamkan kepala Anda di bisnis ini. Lalu langkahkan kaki Anda. Siapkan segala perbekalan. Persenjatai diri Anda dengan pengetahuan, hasrat dan harapan. Jadilah pendatang baru di bisnis internet! Apakah semua itu benar-benar perlu? Ya, pengetahuan membuat Anda bijak dalam mengambil keputusan. Hasrat akan membakar semangat Anda untuk meraih kesuksesan. Dan harapan akan menjaga api semangat itu agar terus berkobar. Semua hal itu akan menggembleng Anda menjadi seorang pebisnis internet sukses. Tanpa tiga hal itu Anda akan jadi salah satu diantara 90% pemula yang mengalami kegagalan.
Kenyataanya memang ada sekitar 90% pemula bisnis internet berakhir dengan kegagalan dalam 120 hari. Ini memang benar. SEMBILAN PULUH PERSEN GAGAL! Tentu Anda tidak ingin gagal bukan? Maka kita perlu belajar dari 10% orang yang telah berhasil di bisnis ini. Kita harus tahu bahwa kesuksesan tidak datang dengan sendirinya. Sukses tidak diraih dengan cara asal-asalan. Meski sebenarnya rumusnya sederhana saja. Kita bisa sukses asal kita punya pengetahuan tentang apa itu bisnis internet. Kita punya ide-ide cemerlang. Dan kita bisa menjalankan ide kita. Selanjutnya setelah ide-ide bisnis Anda menggelinding, bola salju keuntungan finansial akan menggebrak pintu Anda.
Tapi ingat! Anda tidak boleh terbuai khayalan kosong tanpa kerja keras dan usaha. Karena jika Anda pikir setelah memutuskan terjun di bisnis ini Anda cuma perlu menunggu uang mengalir sendiri, Anda benar-benar keliru! Jangan sampai salah sangka. 90% Newbie mengalami kegagalan karena mereka menyangka menjalankan bisnis internet itu semudah membuat website. Kita cuma perlu menunggu wangsit untuk “memulai bisnis,” dan tahu-tahu website jadi terkenal dengan sendirinya. Lalu orang-orang di luar sana memberi Anda uang secara suka rela. Padahal yang terjadi nanti tidak demikian. Bisnis internet membutuhkan DISIPLIN DIRI. Meski Anda bekerja di rumah. Jam kerja Anda sendiri yang menentukan. Hari kerja pun bebas terserah Anda. Tapi Anda tidak bisa semau-mau Anda sendiri.
Anda tidak bisa membuang waktu Anda percuma tanpa sesuatu yang produktif untuk bisnis Anda. Seperti pergi jalan-jalan semalam suntuk. Bangun siang dan bekerja cuma 3 atau 4 jam sehari. Anda tidak bisa begitu… meskipun orang-orang di seluruh dunia sudah melihat website Anda, mereka tidak akan begitu saja menyerahkan uang hasil kerja keras mereka pada Anda.
Percayalah… kesuksesan tidak terjadi dalam tempo semalam. Jadi Anda butuh menginvestasikan waktu agar bisnis internet Anda menjadi sangat sukses. Mentor-mentor di bidang internet marketing yang sudah mapan memang tidak harus bekerja berjam-jam dalam sehari. Mereka tidak perlu berlelah-lelah ria menghadapi monitor dan keyboard komputer. Tapi, mereka sudah berkecimpung di bisnis ini jauh sebelum Anda menapakkan jejak Anda di sini. Mereka sudah mendaki jalan-jalan terjal yang panjang dan berliku untuk menjadi seorang Master, Guru, Suhu di bisnis ini.
Jadi, mulai sekarang investasikan waktu Anda hanya demi kemajuan bisnis Anda. Jangan menghamburkan waktu yang Anda miliki. Mulailah berdisiplin diri dari sekarang. Kelola waktu Anda sebaik mungkin!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: