Warnet Masih Jadi Sarang Mesum Para Pelajar

13 12 2008

DEPOK – Okezone.com

Kondisi warnet yang tertutup dan jauh dari kontrol penjaga, memungkinkan para pengunjung untuk melakukan hal di luar kendali. Bahkan kebanyakan pelajar yang mangkir dari sekolah menyiasati hal ini.

Empat orang pengunjung tampak sedang asyik menyelami dunia maya di bilik ruangan sebuah Warung internet (warnet) bercat putih kusam di kawasan depok. Jarum jam, menunjuk ke arah angka 10, Jumat (28/11/2008) pagi, ketika itu. Di ruangan warnet tersebut terdapat sembilan bilik berukuran sekira 1,5×1 meter yang dipisahkan dengan sekat berbahan triplek bercat hitam.

Dari empat pengunjung tersebut, dua di antaranya adalah sepasang pelaja berseragam putih abu-abu. keduanya memang dapat dilihat oleh pengunjung lain jika melewati biliknya karena tiap bilik tempat komputer tersebut didesain lesehan.

“Tadi masuk sekolah terlambat, jadi cabut aja. Sekalian mau cari bahan buat tugas besok,” ujar Adit (bukan nama sebenarnya) pelajar SMA tersebut kepada Okezone ketika ditanya tentang keberadaannya di luar sekolah pada saat jam belajar sekolah … Baca selanjutnya


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: